Review Safelinku.com - Shortener Lokal dengan CPM Tertinggi

Review-Safelinku
Bagi yang belum tau Safelinku adalah sebuah platform cukup besar di Indonesia yang sering digunakan untuk memperpendek link. Lalu apa bedanya dengan bitly atau shortener link Google ? Safelinku itu akan membayar setiap klik yang didapat dari link tersebut.

Saat ini juga sudah mulai bermunculan platform baru untuk menghasilkan uang hanya dari link. Dan juga sudah cukup banyak orang yang ikut mencari pundi-pundi uang dari sana. Tapi kebanyakan orang hanya menggunakan hal tersebut untuk sekedar mendapatkan pulsa. Padahal sebenarnya, jika di kita serius di hal ini. Hasilnya bukan main.

Saya mencoba menggunakan safelinku di blog saya yang Gone Software. Dan hasilnya lumayan besar yaitu sampai saat ini saya sudah mendapatkan 1 Juta lebih dari Safelinku. Belum termasuk shortener link lainnya. Karena di bank saya sudah mendapatkan sekitar sejuta, dan di Paypal masih ada $80. Jadi mungkin sekitar 2,5 Juta dari semua shortener link.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Modal

2,5 Juta tersebut saya dapatkan mulai dari bulan Februari artikel pertama di Gone Software dibuat. Lalu sampai saat ini bulan Mei. Saya sudah mendapatkan setidaknya 2,5 Juta hanya dari Shortener link. Belum termasuk iklan. Jadi jika dihitung perbulan, pendapatan saya adalah Rp. 625.000,00. Cukup besar untuk seorang siswa SMK yang cuma bisa didepan komputer.

Padahal awal mula membuat blog Gone Software itu hanya coba-coba karena sebenarnya dulu waktu masih SMP Kelas 2, mungkin itu sekitar tahun 2015. Saya sudah mempunyai blog sendiri dan saya dulu juga sudah main shortener link seperti ini. Dulu yang saya pakai itu adalah Adfly, Short.st, Linkshrink dan Ouo. Namun sayangnya karena dulu saya masih kurang mengerti itu. Saya stop ketika masuk ke kelas 3.

Tapi awal tahun 2019 ini, saya iseng cek. Ternyata masih ada beberapa dollar disana dan ternyata juga masih ada orang yang mengunjungi blog saya tersebut walaupun tidak pernah diperbarui selama itu. Namun karena cuma di ouo yang saldonya cukup besar untuk di Withdraw yaitu sekitar $8 . Jadi cuma itu yang saya tarik. Itulah dollar pertama yang saya dapatkan.

Baca Juga : 5 Tips Mudah Agar Blog Anda Diterima Google Adsense


#Penghasilan Safelinku
Setelah mendapatkan itu, saya mencoba mencari tau shortener link yang lain. Dan bertemu dengan Safelinku. Awal menggunakan safelinku sangat senang karena ternyata CPM nya tinggi. Awal saya menggunakan adalah $5. Dan dulu rutin perhari bisa dapat sampai $3 karena CPM masih tinggi, dan visitor blog saya juga sedang tinggi-tingginya. Tapi sekarang entah kenapa CPM semakin turun. Dulu pernah turun sampai kurang dari $2 dimana itu rendah sekali.

Penghasilan
Tapi sekarang sudah mulai stabil berkisar antara $2,5 sampai $3,5 jadi aman lah penghasilannya. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan Safelinku. Silahkan, karena Safelinku itu aman dan yang pasti bukan scam karena saya sudah mendapatkan 1 Juta lebih dari Safelinku. Dibawah ini adalah Bukti pembayaran Safelinku:

Bukti-Pembayaran

#Cara Daftar di Safelinku
Jika Anda ingin mencoba juga, silahkan ikuti tutorial dibawah ini :
1. Buat akun dahulu Disini
2. Isi datanya seperti biasa
3. Klik verifikasi bukan robot
4. Lalu jika sudah semua klik sumbit
5. Anda sudah memiliki Akun Safelinku. Sekarang tinggal login.

Untuk mendapatkan uang dari Safelinku, cukup share link yang didapat di Safelinku lalu tiap ada yang klik maka Anda akan mendapatkan uang. Anda bisa memanfaatkan blog untuk bisa mendapatkan trafik stabil. Karena jika hanya bermodalkan media sosial. Maka akan sulit untuk mendapatkan trafik stabil. Jika Anda membutuhkan tips untuk membuat blognya silahkan baca artikel dibawah ini.

Baca Juga : Tips Cara Membuat Sebuah Blog Download di Blogger

#Kelebihan Safelinku

#1. Disable Capcha
Hal yang saya tidak suka dari beberapa platform shorterner link adalah adanya capcha yang sangat mengganggu dan memperlama kita untuk menuju link asli suatu konten. Namun di Safelinku ternyata ada fitur untuk mematikan capcha. Tapi ada persyaratan yang harus dilengkapi yaitu harus sudah pernah withdraw sebanyak 2x. Jadi jika Anda sudah pernah withdraw sebanyak 2x, jangan lupa untuk mematikan capcha ini.

#2. Disable Popup (mengurangi 20% penghasilan)
Popup adalah jenis iklan paling mengganggu di internet karena tidak bisa dihindari kecuali menggunakan adblock, tapi sekarang beberapa jenis popup sudah menembus adblock. Jadi ketika kita menggunakan adblock, popup pun masih akan muncul. Jadi safelinku menghadirkan fitur ini, namun sayangnya jika Anda mematikan pop up. Maka penghasilan Anda akan dikurangi sebanyak 20%

#3. CPM Tinggi
Walaupun CPM dari Safelinku sebenarnya labil karena sering naik turun. Tapi setidaknya CPM nya masih lebih tinggi dari Shortener link kebanyakan.

#4. Withdraw Cepat
Jika kebanyakan shortener link membutuhkan waktu 3 sampai 7 hari untuk withdraw. Tapi Safelinku ternyata bisa Withdraw dalam waktu kurang dari 3 Hari. Malah ternyata ada yang satu hari sudah berhasil Withdraw. Jadi pagi Withdraw, siang di approve, sorenya di transfer. Cepat sekali bukan.

#Kekurangan Safelinku

#1. CPM Labil
Seperti yang saya bilang diatas tadi. CPM dari safelinku sebenarnya labil karena sering sekali naik turun. Dan masih kurang jelas penyebabnya. Karena saya sendiri sudah menanyakan adminnya, katanya itu disebabkan lalu lintasnya jelek yaitu dari Sosial Media. Jadi saya jelaskan bahwa saya menggunakan blog. Tapi sekarang belum ada jawaban. Jadi seperti itulah, tapi sepertinya jika akun baru CPM maka akan tinggi karena saya sudah coba membuat dua akun tanpa terikat refferal. Dan hasilnya CPM nya adalah $5 walaupun menggunakan lalu lintas medai sosial.

#2. Sistem 1 IP/24 Jam
Walaupun niat pendiri safelinku adalah menghindari kecurangan dari para pengguna. Tapi ini merugikan para blogger yang menggunakan safelinku semua dalam satu blog. Jika para pengunjung mendownload semua software di blog yang menggunakan safelinku. Walaupun ada 50 link yang dilewati, maka akan tetap terhitung satu. Karena masih menggunakan IP yang sama. Itulah hal yang cukup merugikan para blogger.

#3. Kebobolan Iklan Dewasa
Walaupun iklan dari Safelinku sudah di filter. Tapi terkadang ada beberapa iklan dewasa yang masuk. Dan itu cukup mengganggu karena jika kita sedang menggunakannya di PC dan dilihat orang lain. Takutnya orang tersebut bepikir yang bermacam-macam. Tapi masalah ini bisa diatasi dengan mematikan popup. Karena kebanyakan iklan dewasa berasal dari Popup.

Mungkin itu saja untuk Review Safelinku.com - Shortener Lokal dengan CPM Tertinggi. Jika ada pertanyaan silahkan corat-coret dikomen bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Comments

  1. saya juga pake itu. Lumayan gede juga CPM nya dibanding yg lain. Wdnya juga cepet

    ReplyDelete