Inilah Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Tombol Cancelnya

Google-Adsense
Sedikit cerita, beberapa hari yang lalu. Saya mencoba mendaftar Google Adsense lagi. Namun ternyata ditolak karena alasan kepemilikan akun Adsense lebih dari satu. Setelah itu saya membatalkan akun Adsense tersebut. Setelah mendaftarkannya kembali masih ditolak dengan alasan yang sama. Ternyata akun gmail saya masih ada lagi yang terdaftar Google Adsense, namun ada yang aneh di akun tersebut karena tidak ada tombol yang biasa digunakan untuk membatalkan akun.
Alasan-Penolakan-Google-Adsense
Ternyata penyebab dari hilangnya tombol cancel akun adalah terkaitnya Google Adsense dengan AdMob. Karena terkaitnya itu membuat susah saya, mungkin juga banyak orang yang ingin mendaftar ke Google Adsense namun ditolak karena alasan diatas. 

Setelah kejadian itu saya mencoba mencari cara untuk bisa membatalkan akun tersebut sekalian mencobanya dan ternyata bisa dan caranya akan saya bagikan diartikel ini :

Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Tombol Cancel

1. Silahkan login menggunakan akun yang mau dibatalkan
2. Kemudian buka formulir ini untuk mengajukan permohonan pembatalan
3. Datanya biasanya akan terisi otomatis. Jika ada yang salah silahkan diperbaiki.
4. Masukan Publisher ID Anda di formulir diatas
5. Masukan alasan pembatalan, jika ingin mengisi saran dan komentar disarankan menggunakan bahasa inggris.
6. Jika sudah mengisi formulir diatas. Klik kirim dan tunggu balasannya  berupa email dari google paling lama 48 Jam.
Sukses-Cancel-Akun-Adsense
Jika sukses, maka akan ada email masuk seperti diatas. Sekarang Anda bebas untuk mendaftar lagi ke Google Adsense tanpa mengalami penolakan dengan alasan kepemilikan akun adsense lebih dari satu.

Mungkin itu saja untuk Inilah Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Tombol Cancelnya. Jika ada pertanyaan silahkan corat-coret dikomen bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Comments