7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton

Konten-Youtube-Yang-Paling-Banyak-Ditonton
7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton - Sekarang, hampir semua orang di dunia sudah mengakses YouTube. Sebuah platform terbesar saat ini setelah Google. Mulai dari usia muda hingga tua sekali pun mengakses YouTube. Apalagi dengan kemudahan mengakses Internet saat ini. Kini para Youtuber mulai bermunculan karena melihat kesuksesan para YouTuber sekarang, baik dari segi materi ataupun dari famous yang didapat. Karena hasil dari menjadi YouTuber itu cukup menggiurkan. Sehingga banyak orang yang ingint terjun ke YouTube.

Lalu apakah kalian juga termasuk orangnya ? dan apa kalian bingung dengan konten yang akan dimasukan ke dalam Channel kalian ?

Sebenarnya banyak sekali ide-ide yang bisa kalian gunakan jika memang kalian berniat untuk menjadi YouTuber, namun harus di garis bawahi. Konten yang kalian buat harus sesuai dengan passion kamu. Karena jika tidak, akan kurang maksimal hasil video yang dibuat nantinya.

Kira-kira apa saja sih Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton saat ini ? Ini dia penjelasannya.

1. Video Games atau Live Stream


PewDiePie

Yang pertama sudah pasti adalah video Games, karena tidak perlu dibuktikan lagi ditahun 2019 ini. Konten satu ini benar-benar meledak. Bahkan tidak hanya di YouTube. Konten Gaming sudah merambah di berbagai media platform lain seperti Facebook, NimoTV dan bebagai aplikasi livestream lain. Dan konten ini bisa dinobatkan sebagai 7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton karena YouTuber nomor 1 di dunia saat ini adalah PewDiePie dimana dia dikenal sebagai YouTuber gaming yang sekarang subscribernya sudah mencapat 91 Juta saat ini. Dan bukti meledaknya di Indonesia adalah munculnya YouTuber gaming baru seperti JessNoLimit,, BANGALEX, atau SarahViloid.

Bagi kalian yang hobi gaming. Bisa dicoba konten satu ini, seru kalau kalian bisa bermain game sembari menghasilkan uang dengan menjadi YouTuber Gaming ?

2. Film pendek


Salah-Siapa

Mengejutkan ternyata, Film Pendek juga merupakan 7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton. Memang konten yang satu ini harus berpikir dua kali untuk membuatnya karena memang tidak mudah untuk membuat Film Pendek. Mulai karena konten ini memerlukan banyak waktu untuk proses shooting, selain itu kita akan memerlukan beberapa pemain untuk memerankan aktor atau aktris di film pendek tersebut.

Beberapa YouTuber Indonesia juga pernah membuat sebuah konten Film Pendek seperti Chandra Liow yang berjudul Salah Siapa dan film pendek berjudul Pulang Duluan karya Aulion.

3. Video Cover Lagu


Hanin-Akad

Siapa yang bisa lepas dari musik, YouTube yang saat ini menjadi langganan semua orang untuk menonton video klik musik atau hanya sekedar untuk mendengarkan musiknya. Salah satu 7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton adalah cover lagu. Sudah banyak juga YouTuber sukses dari konten Cover Lagu ini seperti Hanin Dhiya, Misellia Ikwan dan juga Eka Gustiwana.

4. Vlog


Arief-Muhammad

Apabila di Blog kita menuangkan peristiwa sehari-hari lewat tulisan.  Jika di YouTube, kita  dapat memperlihatkannya melalui gambar dan juga suara atau lebih sering disebut dengan Vlog yaitu singkatan dari Video Blog. Perbedaan antara Blog dan Vlog hanya media penyampaiannya saja. Blog menggunakan tulisan sedangkan Vlog menggunakan Video. Vlog sendiri ada banyak jenisnya, salah satunya adalah Daily Vlog atau jalan-jalan ke suatu tempat yang unik atau Indah. Sebagai contoh YouTuber yang sukses dengan konten Vlog adalah Arief Muhamad yang memiliki konten Daily Vlog.

4. Komedi atau Parodi


Bayu-Skak

Konten yang isinya lucu-lucu seperti ini bisa menjadi masuk kedalam 7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton karena konten Komedi atau Parodi biasanya merupakan konten yang ringan dan singkat. Namun walaupun begitu, tingkat kelucuannya tetap tinggi. YouTuber yang sukses di konten ini antara lain adalah Bayu Skak dan Edho Zell.

5. Video Tutorial


Cindercella

Konten yang satu ini memiliki cakupan yang sangat luas, bisa tutorial tentang apapun. Tinggal menyesuaikan dengan passion kalian. Di konten ini yang saat ini paling banyak ditonton adalah konten Beauty Vogger dan YouTuber yang sukses dari konten ini adalah Cindercella.

6. Video Review


Kevin-Hendrawan

Konten ini biasanya isinya adalah seseorang yang memberikan pendapatnya mengenai suatu barang atau tempat. Barang dan tempatnya bisa bermacam-macam. Bisa barang elektronik atau tempat wisata. Contoh YouTuber yang menerapkan konten ini adalah Kevin Hendrawan seorang YouTuber yang sering memberikan penilaian terhadap suatu produk atau barang.

7. Video Fakta Unik


Kok-bisa

Setelah mendengar kalimat diatas, pasti kalian sudah bisa membayangkan beberapa channel yang besar menggunakan konten diatas. Konten diatas biasanya memiliki view yang sangat cepat naiknya karena biasanya videonya memang menarik di tambah dengan clickbait membuatnya dapat mendapatkan view sangat cepat. Beberapa channel YouTube yang menggunakan konten video Fakta Unik adalah Calon Sarjana, YtCrash dan Kok Bisa ?.

Walaupun konten-konten diatas sudah banyak dipakai oleh para YouTuber. Tidak perlu berkecil hati karena kalian masih punya kesempatan. Yang paling penting walaupun konten kalian sama. Tetapi kalian memiliki ciri khas tersendiri untuk menjadi pembeda antara channel kalian dengan orang lain. Oke, Mungkin segitu saja untuk artikel 7 Konten Youtube Yang Paling Banyak Ditonton. Bagaimana ? apakah kalian sudah menentukan ingin membuat konten apa ?  Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan melalui komentar. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Comments