Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree

Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree
Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree - Halo selamat sore, kali ini saya akan membagikan Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree. Pernahkan Artikel Blog di copas oleh orang lain ? jika pernah apa yang anda rasakan ? pasti anda akan jengkel dan marah , apalagi jika tidak disertakan Sumbernya. Nah oleh karena itu saya akan berbagi tutorial Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree. Cara ini cocok untuk Blog yang berisi banyak kode-kode yang harus di copy.

Membuat Anti Copy Paste Blog Kecuali Blockquote dan Pree

Untuk Memasangnya silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1.Masuk dashboard kalian
2. Pilih menu Template → Edit HTML
3. Cari kode  ]]></b:skin> atau </style> lalu letakkan kode dibawah ini tepat diatasnya
.post-outer {-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-khtml-user-select:none;-ms-user-select:none;-moz-user-select:none;}
4. Kemudian agar nantinya kita dapat membuat bagian terntentu bisa di copy paste , maka kita harus tambahkan kode dibawah ini pada bagian blockquote , pre maupun code
Caranya kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin> atau </style>
.post blockquote,.post pre,.post code{  -webkit-touch-callout:text;  -webkit-user-select:text;  -khtml-user-select:text;  -ms-user-select:text;  -moz-user-select:text;}
5. Simpan template dan silahkan lihat hasilnya

Mungkin itu saja untuk Cara Memasang Anti COPAS Kecuali Blockquote dan Pree, jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan melalui komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

14 Comments

  1. wah, ijin coba gan, kuwatir kalo di copy

    ReplyDelete
  2. wah boleh dicoba nih gan.. untuk jaga-jaga dari tukang copy hihi

    ReplyDelete
  3. Keren gan,izin coba yak,biar ga ada yg copas artikel gua,haha

    ReplyDelete
  4. ijin bookmar gan, mau langsung ane coba

    ReplyDelete
  5. Mantappp! Akhirnya ketemu juga nih caranya. Saya memang lagi nyari tips ini nih gan, biar artikel saya ga bisa dicopas, tapi sebagian lainnya bisa. Jadi para penjahat copas ga bisa berkutik lagi, dan para pengujung blog saya tetap bisa copas kode-kode yang saya tulis di artikel. Sip lah gan!

    ReplyDelete
  6. Wah,kebetulin saya lagi nyari artikel tentang ini,makasih sob

    ReplyDelete