Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evo Magz

Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evomagz
Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evomagz - Halo selamat sore, kali ini saya akan memberikan Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evomagz. Garis yang berwarna-warni ini sebenarnya tidak terlalu mengganggu, karena hanya sebatas  garis saja dan tidak banyak mengambil tempat. Namun ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa garis tersebut mengganggu dan kurang menarik. Pendapat itu tidaklah salah, karena saya sendiri juga berpendapat demikian. Garis tersebut menurut saya kurang menarik jadi saya menghilangkannya. Garis tersebut dibuat untuk mengikuti desain dari Template Evomagz sendiri yaitu berwarna-warni. Contoh garis warna-warni pada template Evomagz :
Demo Garis Warna-Warni
Jika kalian ingin menghilangkan garis tersebut silahkan simak cara dibawah ini

Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evomagz
1. Masuk ke dashboard kalian

2. Pilih menu Template Edit HTML
3. Cari kode seperti dibawah ini (gunakan ctrl+f untuk mempermudah)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgILTg_J9Ic44TN1sbvMOkcCRfH_hRMHCXyb1a5Jx8uPR_7-pSbYddycGrosnzTKPIBMIAlIWZ6hezeK_rAAnFab8jz0Kx_d8PPBaF76dvY6M7dm8_j0DJNOb__9tUbPIR2g5rT5JEB1DBO/s1600/line.png
4. Hapus kode diatas lalu simpan template

Setelah kalian melalukan cara diatas silahkan kalian cek blog kalian, pasti garis tersebut sudah hilang. Mungkin itu saja untuk Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Pada Template Evomagz. Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan melalui komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

16 Comments

  1. Mantap gan !! makasih banyak .. langsung di praktekan ..

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sangat membantu...thanks,yuk berkunjung jga ke mycancer91dotblogspotdotcom

    ReplyDelete
  3. Jadi, intinya hanya menghilangkan kode gambar nya ya bro???

    ReplyDelete
  4. Thank tutornya gan, sekarang template ane jadi nambah bagus

    ReplyDelete
  5. artikel yg sangat bermamfaat gan.

    http://tutoride.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. sangat berguna gan, saya tunggu backnya di www.einspedia.com

    ReplyDelete
  7. Wah kebetulan nih saya lagi pake template evomagz, dan ngebet banget pengen ngapus tapi gatau. Thanks mas tutornya :D

    ReplyDelete
  8. Thanks gan tutor ny sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  9. Makin cakep dah, kebetulan juga pakai template ini disalah satu blog ane :D

    ReplyDelete
  10. Makasih banyak sob. Sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
  11. Keren sob makasih infonya sangat membantu sekali..

    ReplyDelete