Cara Mengatasi Popular Post Tidak Muncul di Sidebar Blog

Cara Mengatasi Popular Post Tidak Muncul di Sidebar Blog
Cara Mengatasi Popular Post Tidak Muncul di Sidebar Blog - Haloo selamat pagi, kali ini kita akan membahas permasalahan yang terjadi pada Popular Post, kejadian ini sudah saya alami sendiri dan dalam beberapa hari blog saya tanpa Popular Post, padahal Popular Post adalah widget yang sangat penting, saya bingung bertanya-tanya pada grup blogger tetapi tidak ada solusi akhirnya saya mengotak-atik sendiri dan akhirnya Popular Post saya kembali seperti semula. Dibawah ini adalah review permasalahan yang terjadi pada Popular Post
Popular Post

Walaupun kejadian ini sangat jarang terjadi tapi saya tetap akan memberikan solusinya. Kejadian ini saya belum mengerti penyebabnya namun saya sudah menemukan solusinya, yaitu kita hanya tinggal mengganti settingan Popular Postnya dari Setiap Saat menjadi 7 Hari Terakhir, untuk lebih jelaskan silahkan lihat gambar dibawah ini :
Solusi Popular Post yang error
Tapi sangat disayangkan karena artikel yang muncul di Popular Post adalah artikel yang paling banyak penayangannya dalam seminggu, saya sudah mencoba mengembalikannya menjadi Setiap Saat tapi hasilnya yang muncul hanyalah dua artikel jadi sekarang saya ikhlaskan saja lah. Nah bagaimana mudah kan ? jika kalian masih mengalami masalah di Popular Post silahkan berkomentar, mungkin saya bisa membantu. Mungkin sekian untuk artikel tentang Cara Mengatasi Popular Post Tidak Muncul di Sidebar Blog, semoga bermanfaat dan terima kasih.

10 Comments

  1. aku sering nih gan yang kayak gini, makasi ya infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. ini yang lagi saya butuhin thanks gan

    ReplyDelete
  3. Thanks gan ane butuh banget soalnya popular poat ane dh ilang dri kemarin

    ReplyDelete
  4. Wah saya dulu juga mengalami hal tersebut. Dan alhamdulilah sekarang sudah tidak lagi juga karena cara fi atas.

    ReplyDelete
  5. Nice Artikel Gan..
    Ditunggu Kunbalnya :D

    http://www.androanigamer.com

    ReplyDelete