4 Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google

Cara Agar Postingan Baru pada Blog Bisa Cepat Terindex Google - Haloo selamat pagi, bagi kaum awam yang baru terjun didunia blogging pasti bertanya-tanya "Kenapa postingan saya tidak terindex Google" pertanyaan itu sering sekali muncul, mulai dari forum, grup, dan sosial media. 
4 Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google
Ada beberapa faktor yang mengakibatkan Postingan blog kalian tidak terindex Google, yaitu seperti salah penempatan robot.txt, terlalu sering menyebar link spam, belum submit peta situs pada webmaster, kesalahan perayapan pada webmaster, tidak melakukan fetch as google pada webmaster, dan yang paling mengerikan adalah blog terkena sandbox. Sandbox adalah hukuman dari google kenapa blog yang membuat blog kita sama sekali tidak terindex oleh Google yang pasti akan mengakibatkan visitor blog kita sudah pasti menurun.

Jadi bagaimana Cara Agar Postingan Baru pada Blog Bisa Cepat Terindex Google ? selain menghindari hal-hal diatas. Kalian harus melakukan hal-hal dibawah ini. Diantaranya :

Membuat Artikel Yang Berkualitas dan Bermanfaat

Artikel yang berkualitas dan bermanfaat berperan penting dalam perkembangan blog. Walaupun saya tau hal ini cukup sulit untuk dilakukan karena hal ini harus dinilai melalui orang lain bukan dari kita sendiri. Kalian tidak perlu takut kalau nanti tidak ada yang mau membaca postingan kalian, karena jika kalian membuat artikel yang bermanfaat akan secara otomatis para pengunjung akan membacanya dan mungkin juga akan meninggalkan komentar.

Buatlah Artikel Yang Memiliki Lebih dari 300 Kata

Google sekarang lebih memandang kualitas SEO dari blog itu sendiri, nah artikel dengan 300 kata itu sudah termasuk SEO, namun kita juga harus memperhatikan setiap kalimat dari artikel. Jangan pernah membuat kalimat dengan kata-kata yang disingkat karena hal ini akan mengurangi kualitas SEO dari blog. 

Sering Baca dan Mencari Artikel Kalian Sendiri

Jika artikel kalian belum terindex kalian dapat membacanya sendiri langsung dari blog, tetapi jika sudah terindex biasakan mencarinya dengan Search Engine hal ini berpengaruh agar blog kalian dapat bertahan di Google.

Lakukan Fetch As Google

Hal ini sangatlah berpengaruh dalam proses perindexan Google. Mungkin ini adalah hal yang paling penting, walaupun tanpa ini tetap bisa terindex tapi akan memakan waktu yang cukup lama. Tapi jika kalian melakukan ini dalam hitungan jam postingan kalian akan terindex.

Mungkin itu saja untuk 4 Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google, jika kalian ada ilmu yang lain silahkan berbagi melalui komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

43 Comments

  1. bisa lngsung aplikasiin nih gan..
    o iya gan, klo fetch and render di web master, ada bacaan redirect pada keterangannya, mksudnya apa gan?

    ReplyDelete
  2. Oh gitu caranya ya , thanks infonya gan

    ReplyDelete
  3. Satu hal yang pasti setiap kali sudah update artikel langsung saja submit url di Google add url. Cukup nunggu 3 s.d 5 menit pasti langsung keindex Google

    ReplyDelete
  4. Oh,sekarang saya tahu, thanks infonya gan��

    ReplyDelete
  5. thanks infonya gan, saya blogger baru, jadi sangat membantu saya

    ReplyDelete
  6. Semoga cara diatasi bermanfaat dan artikel ane mudah dan cepat terindex :D

    ReplyDelete
  7. fetch as google memang sangat membantu ya gan :D
    ane juga pake itu :D
    www.rafsablog.com

    ReplyDelete
  8. rhomafm.blogspot.com bagus artikelnya lanjutkan back

    ReplyDelete
  9. baru aja ane terapkan.. nice info

    https://onewsworld.com/inilah-pilihan-cafe-recommended-untuk-wisata-kuliner-yogyakarta/

    ReplyDelete
  10. makasi gan!!.. ane cobak yang nomer 4!.. :D

    ReplyDelete
  11. Makasih infonya gan

    http://herokomik.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  12. Pantas, blog sy sedikit kesulitan, nah, artikel aja dibawah 300 kadang. Makasih deh kak. Atas infonya

    ReplyDelete
  13. Nice info gan
    http://riyansblog.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  14. Semuanya hampir aku lakukan kecuali yang terakhir karena baru tau, hehe makasih ya mastah sharingnya :)

    ReplyDelete
  15. ane udah coba , semoga cepat terindex di google . nice info!

    ReplyDelete
  16. keren tipsnya gan, baru tau gitu cara gampang terindex google

    ReplyDelete
  17. bener banget
    ampuh pakai cara ini

    ReplyDelete
  18. mantap bro.. harus dicoba di blog saya nih :D

    ReplyDelete
  19. Mantap gan infonya. Thanks...

    www.kliksehatmu.com

    ReplyDelete
  20. Ane udh coba gan,, mantap bener..
    Yg lagi nyari template: http://www.dzulcyber.com/2016/10/blog-sikula-free-blogger-template.html

    ReplyDelete
  21. bro kalau akun adsense belum ada konfirmasi udah 2 bulan normal kah ?

    ReplyDelete
  22. siap juragan,,kalau yang gak sempet nulis bisa kontak saya,, jasa penulis artikel SEO dan Friendly murah dan berkualitas

    ReplyDelete
  23. sangat bermanfaat untuk blogger nih gan,
    thanks info nya

    ReplyDelete
  24. Mantap bro ini yang ane cari, thanks bro :D

    ReplyDelete
  25. Yang paling ane sering lakuin submit ke google terutama fetch as google :) makasih udah berbagi sob!

    ReplyDelete
  26. Mantap gan ane baru tau gan, thanks udh berbagi

    ReplyDelete
  27. Thanks infonya gan, bermanfaat sekali buat saya sebagai blogger pemula

    ReplyDelete
  28. lagi" content is the king.
    nice share gan, makasih informasinya.

    btw ane blog dari tahun "11, apakah postingan lama ane lebih baik dihapus, atau diperbaharui ya?

    ReplyDelete
  29. Thank you gan infonya. Tapi kalo orang-orang lebih suka ngeklik link teratas sama aja sulit juga yah ? berarti kita butuh informasi yang orang lain belum ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hal yang dilakukan untuk bisa berada di pageone adalah menerapkan SEO, tetapi jika tidak bisa, agan bisa mencoba membuat artikel yang unik, anti mainstream lah pokoknya

      Delete
  30. Yang nomer 3 belum pernah dilakukan

    ReplyDelete
  31. Fetch as google itu apaan gan? Sorry newbie

    ReplyDelete